Saturday, November 29, 2008

Norman Played Puppets Inside Taxi

It was Sunday, May 22, 2005, when Norman and I were taking a taxi ride in Jakarta. He used his new gloves to play puppets, laughing and entertaining his old man. I recorded the scenes. It was one of our most memorable days. I love you Son.



Kebetulan mulai 28 November 2008, saya berlangganan Speedy Telkom di rumah. Model pemakaian internet pun akan berubah. Dulu senantiasa pakai sambungan telepon. Kini ada promosi Speedy. Harga relatif murah. Saya akan mulai memasang video dalam blog saya.

Anak-anak adalah objek video yang menarik. Ketika dulu masih punya kamera, saya sesekali merekam kegiatan anak saya. Norman suka menyanyi, main sandiwara, melawak. Saya merekamnya. Video Norman melawak dalam taxi ini saya rekam ketika Norman berumur delapan tahun.

Kamera saya dicuri orang dalam kereta api rute Jogjakarta-Solo. Saya akan menabung untuk bisa memiliki kamera lagi. Kelak blog ini akan berisi macam-macam video soal jurnalisme dan liputan-liputan saya.

3 comments:

Ini wartawan poenja blog. said...

Kan masih banyak rekaman Norman yang lagi akting di rumah...lucu2 tuh. He he he...setuju diagendakan lagi beli kamera ya......

Unknown said...

Akhirnya....

Langganan speedy jg Mas?

Semoga tidak kadang-kadang menjadi 'slowly' seperti punyaku nih :P

Ini wartawan poenja blog. said...

Norman kalo udah ngelucu seru deh....senengnya sekarang dia udah mulai bermain dengan teman-teman di rumah. Banyak temannya di apartemen. Kalau dulu kan, selain teman sekolah, dia jarang bermain .

Sekarang, kalau sudah hari libur, jadwal ketemuan sama teman-temannya cukup padat he he he...telpon krang kring deh, buat mereka jadwal atur waktu....Sukanya liat dia senang.

Kalo ga temennya yang dateng ke rumah. Ya dia yang kami anter main ke rumah temennya ato temennya jemput ke rumah.

Kalo udah main, seru banget. Heboh...rame.......

Kami berdoa, semoga Norman bahagia selalu.....